Saturday, May 12, 2012

Spesifikasi Teknis Panggung

<< HOME
Berikut adalah informasi spesifikasi panggung dan equipmentnya bagi yang memerlukan.
  1. Ukuran panggung : 13 meter x 7 meter.
  2. Sound System : 10.000 Watt.
  3. Lighting System / Tata Lampu Spektakuler standar Jakarta Fair.
  4. Backdrop panggung berupa LED screen uk. 4 meter X 6 meter (bukan LCD projector screen), sebuah layar TV Raksasa. Peserta dapat menggunakan layar ini untuk tayangan Video Clip untuk mendukung penampilannya. (Sangat baik jika dimanfaatkan pada sore / malam hari, Kurang baik jika siang / terang)
  5. Contoh penggunaan Layar LED : Videoclip intro, Videoclip ending, Videoclip suasana, Videoclip effect, Logo team, Judul, Animasi petir, animasi api dan lain-lain. 
  6. VIDEO playback (Poin ini tidak wajib, Hanya, jika ingin memanfaatkan LED Screen) Videoclip dibawa sendiri oleh peserta.Format video: DVD (*.VOB), Resolusi: 4:3. Peserta wajib mengetes videonya di operator sukses diputar atau tidak. Jika pengetesan menganggu jalannya acara, maka panitia atau operator berhak menolak pengetesan. Karena itu datanglah sedini mungkin untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
  7. Format video yang kami pakai adalah format: DVD (*.VOB), bukan Flv, mp4, 3gp, avi, dll.
  8. Pada samping panggung terdapat dua Screen LCD projector, uk. 3 meter X 4 meter, standarnya digunakan untuk "LIVE CAMERA" untuk penampilanmu.
  9. Equipment Band Set (Standar) yang tersedia di panggung: Drum set, Keyboard RD700, Monitor speaker, Mic, Amply.
  10. Bagi semua peserta WAJIB melakukan Checksound dan berkoordinasi dengan sound engineer & lighting engineer bilamana diperlukan sesi semisal: Blackout, Lighting design, dll. Masalah sering terjadi adalah : musik tidak bisa diputar, video tidak compatible dengan peralatan yang tersedia.

No comments:

Post a Comment