Monday, May 14, 2012

8 Juli 2012 PARTISIPAN DANCE GROUP

<< HOME
CARA IKUTAN sebagai PARTISIPAN pengisi acara DANCE GROUP 8 Juli 2012


Tema : Bebas ( JPOP / KPOP / Etc. ) Menyesuaikan dengan Tema ONE PIECE akan mendapatkan poin khusus

Kirimkan data lengkap berikut inivia email inotaku.organizer@gmail.com (alamat email jgn salah)
  • SUBJECT : PARTISIPAN DANCE GROUP pada 8 Juli 2012
  • Nama GROUP:
  • Kota asal:
  • Nama Penanggungjawab (PIC) :
  • No HP yang akif :
  • Alamat Lengkap :
  • Alamat Email :
  • Jenis Dance : JDANCE / KPOP DANCE / SEXY DANCE / Sebutkan:
  • JUDUL DANCE:
  • Konsep / Tema :
  • Jenis Kostum & warnanya:
  • Total Durasi 1 kali Penampilan : ____ menit
  • Akan menggunakan Video background untuk LED Backdrop : Ya / Tidak
  • DANCE GROUP yang terpilih Wajib membantu mempromosikan event ini dan mengundang kerabat & teman-temannya unuk hadir dalam event ini. Cara mempromosikan event dan mengundang : membuat FB invitation / broadcast BBM / Twitter / Sebutkan: _______
  • Catatan lain jika ada: 
  • Menyetujui semua peraturan dan ketentuan panitia / Penyelenggara : Ya / Tidak.
  • Alamat FB invitation (boleh menyusul setelah di approved) : 


WAJIB DILAMPIRKAN dalam email 
  • Lampirkan foto terbaru kamu atrau group (berwarna)
  • Lampirkan Logo (hanya jika ada)


KETENTUAN UMUM
  • DANCE GROUP boleh beranggotakan satu orang (solo) maupun group. tidak dibatasi usia dan jenis kelamin. Tidak harus berkarakter jepang, boleh bebas dan dinilai kreatif, menarik, eye catching, inovatif, sangat menarik perhatian.
  • DANCE GROUP komersial dipersilakan mencantumkan Fee Request via email.
  • Biaya pendaftaran ini adalah GRATIS. Namun bagi peserta yang terpilih dan dinilai layak tampil, panitia akan memberikan Tiket Gratis Masuk Jakarta Fair.
  • DANCE GROUP wajib mengikuti ketentuan Penyelenggara Jakarta Fair, dalam setiap penampilannya menyampaikan pesan-pesan sponsor dan ucapan terimakasih kepada pihak penyelenggara, sponsor dan beberapa pihak lain yang akan diberikan daftarnya pada hari H.
  • Pada hari H, bawalah music background / musik pendukung. Bawalah Backup. Jika Backup berupa BB (Blackberry), maka bawalah kabel data. Antisipasilah jika terjadi masalah semua musik background yang kamu bawa error dan tidak dapat diputar di player yang disediakan peyelenggara.
  • Pengirim email pendaftaran tidak akan dihubungi / dibalas emailnya, kecuali bagi yang lolos seleksi, maka panitia akan membalas email atau menghubungi via telpon.
  • Bagi Group Dance yang terpilih harus melakukan checksound untuk menghindari masalah jika sound / musik tidak dapat diputar (tidak kompatible) dengan player milik panitia.
  • GROUP DANCE yang terpilih wajib hadir minimal dua jam sebelum acara berlangsung. (Event Jakarta Fair sangat padat pengunjung dan Lalu lintas dan area parkir sangat macet)
  • Keseluruhan kegiatan dan peserta bersedia untuk didokumentasikan dan dipublikasikan oleh pihak panitia dan penyelenggara untuk berbagai keperluan dokumentasi.
  • Peserta yang lolos seleksi dan terpilih dianggap mengerti dan bersedia untuk mematuhi dan menjalankan prosedur & persyaratan yang ditetapkan pihak panitia dan pihak penyelenggara Jakarta Fair.
  • Panitia / penyelenggara menyediakan ruang ganti bersama bagi peserta dan pengisis acara lainnya.Namun tidak tersedia tempat penitipan barang. Kehilangan adalah tanggung jawab masing-masing peserta. Untuk itu setiap peserta diharapkan menjaga barangnya masing-masing. Banyak yang terjadi adalah barang / properti tertukar atau terbawa sesama cosplayer sendiri, maka panitia dan penyelenggara mengimbau untuk berhati-hati.
  • Tidak diperkenankan berkampanye, mengandung unsur politik dan unsur sindiran / penghinaan. Tanpa toleransi.
  • Panitia / Penyelenggara Jakarta Fair berhak mengubah susunan rundown dengan alasan teknis atau peristiwa istimewa.
  • Selain peserta yang telah memperoleh ijin, dilarang berada di area tenda ruang tunggu artis / cosplayer / band. Pelanggaran akan dikenakan sanksi pengusiran paksa, tanpa peringatan, tanpa toleransi. bahkan dapat dilakukan pengusiran dari seluruh area Jakarta Fair.
  • Demi menjamin keamanan, kenyamanan, keselamatan semua pengisi acara dan pengunjung umum, Panitia dan penyelenggara menyediakan petugas safety, P3k, dan pasukan security. Jika terjadi hal-hal yang mengganggu keamanan atau kenyamanan, diharapkan segera melaporkan kepada panitia, penyelenggara, atau petugas sekuriti yang sedang berjaga.
  • Poin yang memiliki nilai tambah: Kostum unik, Performance unik, kreatif, heboh, dan semacamnya yang sangat menarik, Aspek-aspek surprise, dramatis, kreatif, entertaining.
  • VIDEO playback (Poin ini tidak wajib, Hanya, jika ingin memanfaatkan LED Screen) Videoclip dibawa sendiri oleh peserta. Format video adalah : DVD (*.VOB), Resolusi: 4:3. Peserta wajib mengetes videonya di operator bisa diputar atau tidak. 
  • Peserta tidak diperbolehkan merusak, meminjam tanpa ijin semua peralatan dan perlengkapan panggung tanpa ijin panitia. Kerusakan dan kehilangan dapat dikenakan sanksi hukum dan ganti rugi.
  • Setiap Peserta wajib memiliki minimal satu orang kru yang bertugas mendampingi operator sound pada saat Peserta tampil performance.
  • STAGE EFFECT (Poin ini tidak wajib, Hanya, jika ingin menggunakan effect) Peserta diperbolehkan membawa dan menggunakan effect sendiri seperti kembang api / pyrotechnic / napalm / confetti, Penggunaan effect wajib memperoleh ijin dan diuji keamanannya terlebih dahulu oleh penyelenggara Jakarta Fair. Effect dibawa sendiri oleh peserta. Atas biaya sendiri oleh peserta dan dipasang sendiri oleh peserta, dengan pengawasan panitia & penyelenggara Jakarta Fair. Panitia / Penyelenggara berhak secara sepihak membatalkan penampilan effect tersebut, jika dinilai berbahaya. 
  • Segala kerusakan dan kecelakaan yang terjadi yang diakibatkan effect, properti dan kelalaian Peserta akan menjadi tanggung jawab Peserta termasuk dikenai denda ganti rugi dan sanksi hukum.
  • Peserta wajib mematuhi SELURUH peraturan dan ketentuan ini.

Spesifikasi panggung dan Equipment dapat lihat di link ini >>


=============================================================
Segera kirimkanlah email ke inotaku.organizer@gmail.com (alamat email jangan salah)

No comments:

Post a Comment